Resep mudah Tumis Tahu Sawi Putih Praktis Enak


Resep Tumis Tahu Sawi Putih mudah, gurih, praktis.

Tumis Tahu Sawi Putih

Malam Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Tumis Tahu Sawi Putih dengan 10 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.


Bahan bahan Tumis Tahu Sawi Putih

  1. Siapkan 2 : tahu.

  2. Menyiapkan 1 : sawi putih.

  3. Siapkan 1 sdm : minyak kelapa.

  4. Persiapkan 3 : cabai keriting.

  5. Siapkan 3 : cabai rawit merah.

  6. Persiapkan 1 sdt : kecap asin.

  7. Menyiapkan 1 sdt : saus tiram.

  8. Siapkan 1 : bawang bombay.

  9. Siapkan 3 siung : bawang putih.

  10. Menyiapkan : Salt & pepper.


Step by Step memasak Tumis Tahu Sawi Putih

  1. Potong dulu tahu sama sawi,dan bahan bumbu lainnya di cuci di bersihin,cuci sawi nya pakai garam ya.

  2. Untuk bawang bombay bawang putih sama cabai nya di slice tipis aja,lalu sisihkan.

  3. Next tahu yg udh di potong di panggang di pan,boleh jg di goreng pake minyak,bebas ini karena aku lg diet jd ngurangin minyak.

  4. Kalo tahu udh mateng,bahan lain udh di iris mari eksekusi.

  5. Siapkan pan panas,masukin minyak kelapa,minyak biasa jg boleh kok,trus tumis bumbu yg udh di slice td,sampai harum trus masukin kecap asin sama saus tiram,masukin sedikit aja air trus masukin sawi putih nya ya,salt n pepper jgn lupa.

  6. Kalo udh mateng masukin tahu nya,nah karena tahu cepet bgt ancur texstur nya gak ush di bolak balik,biarin dia shimmer bareng air bumbu nya sebentar aja kalo udh matiin kompor,jadi deh.